[Video] Tragis, Balita Tersangkut Layang-layang Lalu Tewas Terjatuh

Tragis, balita tersangkut layang-layang lalu tewas terjatuh
Van Minh Dat (sosok kecil di lingkaran) tersangkut layang-layang di Vietnam. ©2015 Merdeka.com/Daily Mail
 Kisah tragis ini terjadi di tengah suasana ceria festival layang-layang di Ibu Kota Ho Chi Minh, Vietnam. Van Minh Dat (5 tahun), putra seorang penjual minuman di lokasi acara, tak sengaja tersangkut tali dari sebuah layang-layang raksasa.

Dat sedang membantu ibunya berkeliling Lapangan Dong Dieu sambil menjajakan minuman. Mendadak, botol-botol dagangan mereka jatuh akibat tali layang-layang besar yang hendak mengudara. Saat memunguti botol itulah, kaki balita ini tersangkut.
Nahas, pemilik layang-layang tidak tahu talinya menyeret balita ini hingga ketinggian 18 meter. seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Selasa (17/3).

Penonton festival itu berteriak ngeri saat melihat bocah kecil melayang di udara. Belum sempat diupayakan pertolongan, kaki Dat terlepas. Dia terbanting ke tanah.
Balita nahas itu mengalami luka dalam parah. Dia meninggal di ambulan sebelum mencapai rumah sakit.

Kejadian menyedihkan ini terekam kamera pengunjung. Layang-layang penyebab kematian Dat memiliki lebar 14 meter. Pada saat kejadian angin bertiup amat kencang di Lapangan Dong Dieu, sehingga bocah itu amat mudah terangkat ke udara.
Berikut rekaman detik-detik insiden mengerikan yang menewaskan bocah malang itu:



Previous
Next Post »
Comments
0 Comments