Pasangan Gay Hanya Bulan Madu di Ubud Bali, Nikah di Amerika Serikat


Hasil penyelidikan sementara Polda Bali terkait beredarnya kabar pernikahan pasangan gay di Ubud, Gianyar Bali, membuahkan hasil. Pernikahan yang tak lazim ini ternyata sudah dilakukan di Amerika Serikat.

Dikatakan Kapolda Bali Inspektur Jenderal Polisi, Sugeng Priyanto, bahwa berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pasangan tersebut sudah menikah di Amerika Serikat.

"Pasangan tersebut merupakan warga negara Indonesia dan Amerika. Pernikahan sudah digelar di Amerika sebelum ke Bali," tutur Kapolda Bali, Kamis (17/9) di Denpasar, Bali.

Dia mengatakan, keberadaan pasangan tersebut ke Bali hanya untuk melakukan perayaan pernikahan. "Sekadar perayaan saja untuk sesi foto. Sekarang keduanya sudah ke Amerika," papar Jenderal yang pernah jadi Kapolsek Metro Ciputat Jakarta tahun 1990, ini.

Kapolda pun meyakinkan bahwa, pasangan yang tak lazim ini hanya beberapa hari saja di Bali. Bisa dikatakan hanya untuk 'bulan madu'. 

Kata Kapolda, terkait adanya pelaksanaan perayaan ini, dirinya mengimbau kepada E0 dan manajemen hotel untuk tetap menjaga kewibawaan Pariwisata Bali dengan tidak melecehkan adat istiadat serta agama.

Source: merdeka.com
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments