Miris, Masyarakat Berebut Foto Selfie dengan Batu Nisan BJ Habibie



Pada tanggal 11 September 2019 kemarin Indonesia berduka atas kepergian salah satu tokoh Nasional serta mantan Presiden ke-3 Republik Indonesia, B.J. Habibie. Beliau meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto dan dikuburkan pada tanggal 12 September 2019 di TMP Kalibata Jakarta, disamping liang lahat almarhumah istrinya, Ainun.

Saat proses penguburan banyak dari tokoh Nasional atau pejabat bahkan banyak juga dari masyarakat biasa yang hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Alm. B.J. Habibie.

Tetapi mirisnya, setelah proses penguburan selesai banyak dari masyarakat yang berbondong-bondong serta saling berebut hanya untuk mendapatkan swa foto alias foto selfie dengan Batu Nisan alm. B.J. Habibie. Seharusnya hal tersebut tidak diperlakukan karena memang hal yang tidak etis.


Selfie dengan batu nisan bukan kali ini terjadi, rata-rata kuburan para selebritis atau tokoh-tokoh terkenal menjadi sasaran selfie para orang-orang yang tidak dimengerti arah dan tujuan mereka.

Semoga hal ini tidak terjadi kembali mengingat itu adalah kuburan dan lebih baik memanjatkan doa atau hal yang sepatutnya dilakukan di kuburan tersebut.

Source : Nggaav
Latest
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments