Kaicyre Palmers, Perawat Seksi Yang Bikin Cowok Rela Masuk RS


Yuk, kenalan dengan Kaicyre Palmers, selebriti Instagram yang bikin cowok-cowok sedunia rela sakit. Perempuan yang berprofesi sebagai perawat di salah satu rumah sakit di New York City ini dinobatkan sebagai perawat paling seksi di dunia oleh sejumlah media.

Dilansir Elite Daily, Palmers merupakan lulusan New York University. Kaicyre meraih ketenaran di Instagram lewat foto-foto seksinya yang bikin banyak pria meneteskan air liur. Foto-foto liburannya yang super seksi selalu dinanti oleh para pria. Begitu juga dengan foto-fotonya saat berseragam perawat.
Perempuan seksi ini berhasil mendapatkan 170.000 follower. Kaicyre bahkan sukses menggaet sejumlah fashion brand lokal untuk bekerjasama dengannya.

Namanya semakin tenar setelah akun Instagram-nya menjadi bahan pembicaraan di internet. Dalam satu hari, follower Kaicyre bertambah 30.000. Sebagian besar adalah pria yang kepincut dengan tubuh menggodanya.




Beberapa followernya bahkan berkomentar kalau mereka bersedia terserang penyakit agar bisa dirawat oleh Kaicyre. Bagaimana dengan kamu? Rela masuk rumah sakit demi dirawat perawat seseksi ini?

Source: merdeka.com

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments