Selena Gomez Foto Topless Untuk Promosi Albumnya Mendatang


Foto topless dari Selena Gomez baru saja gemparkan jaga dunia maya. Pose yang santai yang ia unggah di akun Instagramnya tersebut menuai banyak respon dari para followernya.
Dalam foto hitam putih ini, terlihat pelantun lagu Good For You tersebut santai duduk tanpa alas dengan rambut belah tengahnya yang terurai indah. Kakinya menutupi sebagian dari anggota tubuh pribadinya.

.
Ini adalah rangkaian promosi yang dilakukan oleh Selena untuk album terbarunya yang mendatang REVIVAL. Album ini akan menjadi pembeda dengan rilisan-rilisan sebelumnya dari Selena.
Sebelumnya, Selena menunggah terlebih dahulu gambar yang bertuliskan "THIS IS MY...". Dilanjutkan dengan gambar telanjangnya dengan caption "REVIVAL 10.9".


Single utama yang ada dalam album ini sudah dikeluarkan mantan Justin Bieber pada 12 Juni lalu dengan judul Good For You. Dengan nuansa lagu yang berbeda dan juga pose-nya yang mengejutkan tersebut publik menilai bahwa Selena siap dengan wajah yang lebih dewasa dalam albumnya nanti.
Seperti apa kah kejutan yang akan diberikan Selena selanjutnya? Apakah akan ada pose-pose mengagetkan lagi? Ataukah ia akan mengeluarkan singel baru? Kita tunggu saja tanggal mainnya.
Source: merdeka.com


Previous
Next Post »
Comments
0 Comments