Injakkan Kaki di Tanah Betawi, Bon Jovi Pose Bareng Ondel-Ondel


Bon Jovi akan tampil di Indonesia dalam acara konser bertajuk Bon Jovi Live in Jakarta, 11 September, Jumat malam. Namun, persiapan sudah jauh-jauh hari dilaksanakan oleh penyelenggara maupun pihak yang terlibat dalam acara tersebut.
Sebagai pemilik gelaran akbar tersebut, Bon Jovi datang ke Tanah Air sehari sebelum mereka tampil (9/9). Sehari rasanya cukup untuk mematangkan rancangan materi manggung yang sudah direncanakan.
Acara yang dihelat di stadion kebanggaan masyarakat Indonesia, Gelora Bung Karno ini mendapatkan antusiasme yang besar. Terbukti dengan tiket yang sudah sold out beberapa hari sebelum konser dimulai.

Nampaknya energi yang luar biasa tersebut tersalurkan kepada sang musisi, Bon Jovi nampak senang ketika hadir di Indonesia. Setelah menginjakkan kaki di ibukota, ia langsung berpose bersama salah satu ikon kota Jakarta yaitu Ondel-Ondel.
Baik Jon & sang keyboardist David Bryan nampak ceria ketika berfoto bersama boneka khas Betawi tersebut. Satu kicauan juga mengiringi dipublishnya gambar yang diunggah lewat akun sosial media Twitter ini.
"We have arrived in Jakarta! See you Friday!" cuit akun @BonJovi tersebut.
Source: merdeka.com

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments