Kompaknya 2 Anggota TNI Berbagi Mie Instan di Tengah Kabut Asap


Beredar foto dua anggota TNI ini yang tengah menangani kebakaran hutan dan lahan bikin heboh di media sosial. Foto ini pun menjadi viral di media sosial.

Dalam foto tersebut terlihat kedua anggota TNI itu terlihat kompak bukan cuma dalam menangani kabut asap, namun juga ketika beristirahat. Kekompakannya nampak terlihat saat seorang anggota TNI tengah memberikan mi instan yang belum matang kepada rekannya.

Kedua anggota TNI itu nampak lelah usai menangani kebakaran hutan dan lahan. Keduanya tengah istirahat di atas bebatuan. Ketika istirahat itu, seorang anggota TNI menyodorkan mi instan kepada rekan yang berada persis di sampingnya.

Sayang, belum diketahui di mana lokasi persis dua anggota TNI tersebut tengah melakukan tugasnya. Dari foto yang beredar, tak ada keterangan lokasi maupun orang yang mengabadikan momen dua anggota TNI tersebut.

Seperti diketahui, Tentara Nasional Indonesia (TNI) telah mengirimkan kembali 1.000 prajurit untuk menanggulangi kebakaran hutan dan kabut asap di Sumatera dan Kalimantan. Pengiriman ini sekaligus mengganti pasukan yang telah berusaha keras memadamkan api hingga masuk ke pedalaman.

Source: merdeka.com
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments