Sony Buat Smartphone Yang 'Berbeda' dan Lebih Canggih Tahun 2016


Ada spekulasi yang beredar sejak awal tahun bahwa Sony sedang merencanakan untuk menjual bisnis smartphone. Rumor ini juga berhembus kembali bulan ini, dan mengatakan bahwa Sony mungkin berhenti membuat ponsel jika departemen mobile jika tidak menghasilkan keuntungan pada tahun 2016.
Namun, pemberitaan tersebut resmi dibantah oleh Jonathan Lin. CEO Sony Mobile, Hiroki Totoki, juga membantah bahwa mereka akan berhenti dari industri smartphone. Yang sebaliknya terjadi adalah mereka mengisyaratkan bahwa Sony akan memberikan inovasi baru.
"Sebaliknya, Sony Mobile akan menawarkan ponsel yang memiliki layar lebih baik, peningkatan kamera, dan lebih hemat energi untuk memungkinkan pengalaman pengguna yang lebih baik," komentar Lin pada konferensi pers peluncurkan Xperia Z5 Premium di Taiwan.
Sony baru-baru ini juga mengumumkan trio perangkat Android canggih, Z5 series. Kita hanya bisa berharap Sony akan menghadirkan banyak inovasi baru, sehingga keuangan perusahaan lebih baik untuk perangkatnya tahun depan.
Source: merdeka.com
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments